CUSTOMER SERVICERumah Sakit dan Jasa KesehatanCara Sukses Melayani Pelanggandi Dunia Kesehatan

Rp 45,000.00

ISBN 978-602-1107-99-7
Ukuran : xii, 162 hlm; 14 x 20 cm.
Tahun Terbit : 2018
Penulis : Sesatyo Herlambang, SE.,MM

Kategori:

Deskripsi

Customer service, merupakan bagian dari ilmu pemasaran yang berguna untuk mendapatkan pelanggan, melayani pelanggan, dan juga mempertahankan pelanggan.
Buku ini akan memberikan pengetahuan yang sangat mudah untuk dipahami tentang customer service untuk rumah sakit dan jasa kesehatan, pemahaman customer service akan diuraikan secara jelas dalam buku ini, yaitu :
1. Pemahaman tentang Customer Service.
2. Pemahaman tentang Rumah Sakit dan Mutu Pelayanan Kesehatan.
3. Pemahaman tentang Peran dan Manfaat Customer Service Jasa Kesehatan.
4. Pemahaman tentang Profesional dalam Customer Service.
5. Pemahaman tentang Komunikasi dalam Customer Service.
6. Pemahaman tentang Pelayanan Beretika.
7. Pemahaman tentang Pelayanan Prima.
8. Pemahaman tentang Kepuasan Pelanggan.
9. Pemahaman tentang Metode Penelitian dalam Customer Service.