Customer Service Rumah Sakit dan Tenaga Kesehatan

ISBN : 978-602-9018-99-8
Ukuran : 14×20 cm, x+98 hlm
Tahun Terbit : 2014
Pengarang : Susatyo Herlambang

Kategori:

Deskripsi

Globalisasi, menjadikan dunia seolah-olah menjadi satu, tidak ada batas, jarak, ruang, dan waktu. Karena transportasi, informasi, dan komunikasi begitu mudah didapatkan, sehingga produk atau jasa antar negara juga berpindah bergitu cepat dengan kualitas yang tetap terjaga, hal ini akan memperkuat konsumen untuk bebas memilih, untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan hidupnya.
Customer service, merupakan bagian dari ilmu pemasaran yang berguna untuk mendapatkan pelanggan, melayani pelanggan, dan juga mempertahankan pelanggan.
Buku ini akan memberikan pengetahuan yang sangat mudah untuk dipahami tentang customer service untuk organisasi pelayanan kesehatan dan tenaga kesehatan, pemahaman customer service akan diuraikan secara jelas dalam buku ini, yaitu :
1. Pemahaman tentang Konsep Customer Service.
2. Pemahaman tentang Peran dan Manfaat Customer Service.
3. Pemahaman tentang Komunikasi dalam Customer Service.
4. Pemahaman tentang Profesional Image dalam Customer Service.
5. Pemahaman tentang Etika dalam Customer Service.
6. Pemahaman tentang Pelayanan Prima.
7. Pemahaman tentang Kepuasan Pelanggan.